Google Website Translator Gadget

Feb 17, 2012

Shead Of Teras..

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ


Ya Allah..
aku tidak kuat..
aku tidak kuat menahan rasa rindu..
rindu akan sahabat dikala aku tercicir mengejar dunia..

Ya Rabb..
Hati ku menangis, Menangis penuh kerinduan..
Jiwa ku sebak, sebak menahan tangisan...
Tangisan kerinduan, Tangisan kasih sayang..

Tuhanku..
Tiada lain bagi Ku mampu..
Hanya mampu titpkan doa, hanya mampu tangiskan rasa rindu..



Aku ingin berdoa untuk teman-teman dan sahabatku.
Yang dengan setia menemani dan menghiburku,

Hanya doa mampu diri panjatkan menhan sebak dihati..

Ya Lathif..

Ampunilah mereka kalau mereka bersalah.
Jangan marah kalau mereka mengecewakan-Mu.
Tetapi bimbinglah mereka melului Roh Kudus-Mu.
Ajarilah mereka untuk selalu berbuat baik.
Dan selalu saling mengasihi.


Hindarkan mereka dari malapetaka.
Betapapun mereka telah mengecewakan-Mu.
Ingatkan mereka untuk selalu berdoa.
Karena jiwa mereka juga merindukan-Mu.


Semoga kami semua dapat bersatu.
Bermain, belajar, berdakwah dan berdoa bersama.
Saling memperhatikan dan menghibur satu sama lain.
Dalam suasana penuh kasih, sabar dan pengertian.
Tuhan dengarkanlah doaku..
Amin.


Ya Allah Aku Rindu...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Music Player